Tuesday 22 November 2016

Alcatel Pixi 3 (10), Didukung Memori Internal 16 GB

Tablet Alcatel Pixi 3 (10) harga menengah kebawah ini memanglah ada dalam dua varian yaitu varian Cellular serta Wi-Fi Only. Untuk Alcatel Pixi 3 (10) yang kita bahas kesempatan ini yaitu varian Wi-Fi yang ada sebagai tablet murni tanpa ada support slot SIM. Konektivitas dalam tablet ini juga tak di dukung dengan jaringan data hingga tak memungknkan pemakai untuk selancar dunia maya dengan jaringan data maupun mengirim SMS ataupun MMS. Dala tablet ini dapat tak mensupport handphone. Pemakai baru bisa searching dunia maya dengan mengadalkan feature Wi-Fi waktu terjangkau ruang Hotspot. Tetapi konektivitas Alcatel Pixi 3 (10) cukup engkap di mana sudah di dukung Bluetooth v4. 0, microUSB port yang sudah mensupport USB OTG. Alcatel Pixi 3 (10) 

Alcatel OneTouch PIXI 3 10

Dapur picu dalam tablet Alcatel OneTouch Pixi 3 (10) harga menengah bawah ini dipersenjatai oleh chipset Mediatek MT8127 yang tawarkan processor Dual-core ARM Cortex-A7 dengan clock speed 1. 3 GHz yang masihlah termasuk gahar dalam mensupport semuanya kemampuan tablet. Bahkan juga processor itu bekerja didampingi RAM 1 GB hingga kesibukan multitasking serta komputasi juga bisa jalan dengan lancar an cepat. Sesaat untuk pengolah grafisnya memakai Mali-450 MP4 yang dapat menghadirkan visual grafis yang menawan serta halus saat pemakai bermain game. Spesifikasi Alcatel Pixi 3 (10) 

Keunggulan Alcatel Pixi 3 (10) yaitu sudah tawarkan system operasi paling baru yaitu Android OS v5. 0 Lollipop yang menghadirkan penampilan menawan serta support antarmuka lebih menarik. Diluar itu ruangan penyimpanan dalam tablet Non seluler Alcatel Pixi 3 (10) juga termasuk besar dengan kemampuan internal 16 GB. pemakai dapat juga memakai slot microSD yang disiapkan untuk keperluan pelebaran memor sampai 64 GB yang lebih luas.

Setelah itu mengupas bidang kamera dalam tablet harga menengah bawah Alcatel Pixi 3 (10) yang ada dalam koneksi Wi-Fi only ini. Tablet Lollipop dengan monitor lega ini ada dengan dua buah kamera satu diantaranya kamera belakang dengan lensa 5 MP. Kamera intinya ini memanglah ada tanpa ada support LED Flash tetapi sudah diperlengkapi feature Autofocus, HDR serta yang lain hingga hasil bidikannya jernih serta tajam. Tidak cuma itu kamera intinya mapu dipakai merekam video berkwalitas cukup jernih.

No comments:

Post a Comment