Saturday 15 October 2016

Catat! Ini Jadwal Open Beta Battlefield 1

Sebelum benar-benar siap dilepas ke pasaran, biasanya developer menghadirkan terlebih dahulu versi beta dari sebuah game. Tak ketinggalan Battlefield 1.

Catat! Ini Jadwal Open Beta Battlefield 1

Menurut informasi yang diumbar di situs resmi, versi beta dari Battlefield 1 akan dimulai pada tanggal 31 Agustus 2016. Itu artinya gamer bisa mencicipi permainan awal permainan Battlefield 1 secara gratis sebelum memutuskan apakah tertarik membelinya atau tidak.

"Open beta Battlefield 1 termasuk peta Sinai Desert, sebuah medan pertempuran terik yang berlokasi di timur El-Jifar. Dari pertempuran di jalan-jalan sempit di desa Bir el Mazar hingga pertempuran dengan pesawat terbang di ujung tebing, Anda harus membuat taktik di bukit pasir," demikian dikutip detikINET dari situs resmi Battlefield, Selasa (16/8/2016)

Tak hanya itu, open beta ini juga memberikan gamer akses dua mode permainan, yakni Conquest dan Rush dengan maksimal 64 pemain. Meski baru akan dibuka pada tanggal 31 Agustus 2016, member dari Battlefield Insider mendapat kesempatan untuk mengakses lebih dulu pada tanggal 21 Agustus 2016.

Battlefield 1 akan menghadirkan perang konvensional di masa Perang Dunia 1. Electronic Arts selaku pembuatnya berencana akan merilis game ini pada tanggal 21 Oktober 2016 untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

No comments:

Post a Comment