Sunday 30 October 2016

Mengintip Aksi Leap of Faith di Film Assassin's Creed

Salah satu kemampuan yang dimiliki oleh seorang pembunuh dalam serial Assassin's Creed adalah terjun bebas yang diberi nama Leap of Faith. Lompatan tersebut benar-benar dilakukan di filmnya.

Mengintip Aksi Leap of Faith di Film Assassins Creed

Dalam sebuah video behind the scene (BTS) yang diunggah di situs YouTube, seorang stuntman bernama Damien Walters melakukan performa yang luar biasa. Ia melompat dari ketinggian 125 kaki atau sekitar 38 meter.

Lompatan itu disebut sebagai salah satu adegan terjun bebas tertinggi yang pernah ada yang dilakukan oleh stuntman berusia 35 tahun. "Dalam adegan, Michael Fassbender (tokoh utama Assasin's Creed) ceritanya terdesak dan mengharuskan untuk melompat Leap of Faith," ungkap Producer Patrick Crowley dalam video.

Leap of Faith

Normalnya, lanjut Crowley, adegan lompatan setinggi itu biasanya diserahkan pada karakter digital. Namun Walters mengatakan akan berusaha semampunya dan sebaik mungkin untuk melakukannya secara nyata.

Percobaan dilakukan sebanyak tiga kali. Yang pertama dari ketinggian 70 kaki atau 21 meter. Dari situ berlanjut menjadi 90 kaki atau 27 meter dan terakhir 125 kaki.

Hasilnya sangat bagus dan Walters mengatakan bahwa dirinya tidak apa-apa. Film Assassin's Creed rencananya akan tayang pada tanggal 21 Desember 2016.

No comments:

Post a Comment